Rabu, 07 Januari 2015

Cari Jodoh & 5 Cara Bikin Traveling Sendirian Lebih Seru


Cari Jodoh & 5 Cara Bikin Traveling Sendirian Lebih Seru

Traveling sendirian baik di dalam maupun luar negeri sangat menarik untuk dicoba. Meski tak ada pasangan, ternyata ada banyak hal yang bisa dilakukan agar perjalanan lebih seru dan mengesankan. Mau tahu?

Asyiknya traveling sendirian adalah Anda bisa memutuskan hal apa yang akan dilakukan agar liburan lebih mengesankan. Tidak perlu takut ide menarik Anda tidak disetujui oleh teman seperjalanan.

Inilah cara-cara yang bisa bikin traveling sendirian lebih mengesankan:




1. Cari Jodoh

Kalau Anda masih jomblo dan susah mencari teman yang pas untuk jalan-jalan, tidak ada salahnya mencoba traveling sendirian sambil Cari Jodoh
Baik saat liburan di dalam ataupun luar negeri, pergilah ke tempat-tempat yang memungkinkan Anda bertemu banyak orang.

Misalnya, Taman Jomblo di Bandung, pantai-pantai eksotis dan ikut pesta di klub-klub yang ramai seperti di Bali atau bahkan Ibiza di Spanyol. Jodoh, bisa ada di mana saja bukan?

2. Selfie dengan orang tak dikenal
Fenomena selfie makin terasa hingga kini. Rasanya belum sah bertemu teman apabila belum selfie. Jika biasanya Anda selfie dengan teman dekat, saat traveling sendirian, selfie dengan orang tak dikenal patut dicoba.

Siapa tahu orang yang Anda ajak selfie adalah orang lokal yang bisa menunjukkan tempat wisata yang belum banyak dijamah wisatawan. Atau malah orang tersebut bisa jadi sahabat dekat Anda.


3. Mencoba kuliner ekstrem

Icip-icip kuliner setempat tentunya harus dilakukan. Jika biasanya Anda mencoba makanan enak dari bahan yang umumnya di konsumsi masyarakat dunia seperti daging ayam, sapi dan ikan, cobalah sekali-sekali makan makanan yang berbeda.

Hampir setiap negara punya kuliner ekstrem. Di Beijing ada kalajengking goreng, kepompong goreng hingga kuda laut goreng yang dijadikan cemilan. Kawasan Amerika Latin dan Afrika ada rayap mentah yang dijadikan camilan favorit.

Di Indonesia juga banyak kuliner ekstrem yang bisa dicoba. Ada camilan ulat sagu, rempeyek laron hingga kelelawar goreng. Berani coba?

4. Nongkrong di keramaian
Nongkrong sendiri di keramaian seperti di Clarke Quay di Singapura, kawasan Shibuya di Tokyo dan Picadilly Circus di London bisa menjadi pengalaman menarik.

Anda bisa melihat orang dari berbagai negara hilir mudik dan mendengar berbagai bahasa asing yang mereka tuturkan. Selain itu, siapa tahu di sini Anda bisa berkenalan dengan sesama solo traveler dan akhirnya jalan-jalan bareng.

5. Beli suvenir unik 

Traveling kurang lengkap jika pulang tanpa membawa suvenir. Sempatkan membeli suvenir untuk teman atau keluarga. Suvenir tidak melulu harus gantungan kunci atau kartu pos.

Belilah sesuatu yang berbeda, misalnya koteka dari papua, kalung unik atau miniatur landmark suatu daerah di Indonesia. Kalau Anda liburan diluar negeri, Anda bisa membelikan kaos lucu, miniatur toko peperangan atau bola kaca salju dengan landmark terkenal.


Baca Juga: 



Cari Jodoh & 5 Cara Bikin Traveling Sendirian Lebih Seru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar di blog kami.